Selasa, 12 Agustus 2014

LAPORAN FORM F.7 DAN F.8 WAKAF

PURWOKERTO(04/08/2014).Laporan bulanan Wakaf dari Kantor Urusan Agama Kecamatan se-Kabupaten Banyumas Tahun 2014 yang seharusnya diserahkan kepada Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas di tiap bulannya masih belum dilaksanakan oleh semua KUA, dari rekapitulasi laporan form F.7 dan F.8 diperoleh data sebagai berikut :

  1. Januari : dari 27 Kecamatan ada 5 KUA yang menyerahkan laporan, yaitu KUA Kecamatan Banyumas, Baturraden, Cilongok, Rawalo dan Sumpiuh.
  2. Februari : dari 27 Kecamatan ada 5 KUA yang menyerahkan laporan, yaitu KUA Kecamatan Banyumas, Baturraden, Cilongok, Kemranjen dan Sokaraja.
  3. Maret : dari 27 Kecamatan ada 3 KUA yang menyerahkan laporan, yaitu KUA Kecamatan Kemranjen, Rawalo dan Sokaraja.
  4. April : dari 27 Kecamatan ada 5 KUA yang menyerahkan laporan, yaitu KUA Kecamatan Banyumas, Kemranjen, Rawalo, Sokaraja dan Sumpiuh.
  5. Mei : dari 27 Kecamatan ada 4 KUA yang menyerahkan laporan, yaitu KUA Kecamatan Banyumas, Rawalo, Kemranjen dan Sumpiuh.
  6. Juni : dari 27 Kecamatan ada 3 KUA yang menyerahkan laporan, yaitu KUA Kecamatan Banyumas, Kemranjen dan Sumpiuh.
  7. Juli : dari 27 Kecamatan ada 5 KUA yang menyerahkan laporan, yaitu KUA Kecamatan Banyumas, Cilongok, Kemranjen, Rawalo dan Sumpiuh
 Melihat realita yang ada, diharapkan KUA Kecamatan se-Kabupaten Banyumas dapat dan bisa melaksanakan pelaporan rutin wakaf pada setiap bulannya, sehingga Penyelenggara Syariah Kankemenag Kabupaten Banyumas yang membidangi wakaf, dapat selalu mengupdate data wakaf terutama dalam penyusunan direktori wakaf.
Semoga hal ini bisa memberikan motivasi pada kita semua, untuk bersama-sama menjaga harta wakaf yang merupakan amanat masyarakat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar